Koramil Paiton Dampingi Pelaksanaan Imunisasi

PENJURU.ID | Probolinggo – Koramil 0820/16 Paiton melakukan pendampingan dalam pelaksanaan imunisasi outbreak responze immunitation (ORI) dan sub pekan imunisasi nasional Polio bagi anak sekolah di SDN Kalikajar Wetan Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo,

Anggota Koramil 0820/16 Paiton Serma Babun menyampaikan, bahwa kehadiran pihaknya dalam kegiatan pemberian imunisasi bagi anak sekolah merupakan wujud dukungan penuh terhadap pelaksanaan Outbreak Responze Immunitation (ORI) dan sub pekan imunisasi nasional Polio

“Untuk pemberian imunisasi kali ini sasaran adalah para pelajar yang di SDN Kalikajar Wetan, Untuk layanan kesehatan berupa pemberian vaksin imunisasi dilakukan tim medis dari UPT Puskesmas Kecamatan Paiton dibantu bidan desa setempat,” kata Sema Babun, Sabtu (20/1).

Danramil 0820/16 Kapten Chb Adi Suwarso, membenarkan keterlibatan anggotanya dalam pendampingan pelaksanaan imunisasi dalam rangka ORI dan sub PIN Polio.

Hal ini dilakukan untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan imunisasi di wilayah Kecamatan Paiton . Kehadiran kami dalam pelaksanaan dari pemberian vaksin sebagai bentuk komitmen.

“Tentunya hal untuk mewujudkan generasi yang berkualitas sehingga kelak mampu untuk menjadi generasi penerus yang dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” pungkasnya.

(Prasojo)

Pos terkait