KEBAKARAN RUMAH IBU THERESIA LINGGANG BIGUNG KUTAI BARAT

PENJURU.ID | LINGGANG BIGUNG – Kebakaran rumah Ibu Theresia di Kampung Linggang Bigung Kecamatan Linggang Bigung Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur. Api diketahui sudah berkobar besar sekitar pukul.00.00 WITA terjadi pada hari Jumat (07/05).

Sekitar pukul 00.20 WITA Tim Pemadam Kebakaran dari Kecamatan Linggang Bigung dengan 3 personilnya langsung bertindak cepat dengan memadamkan atap rumah Sdr. Ardi Anggota Polri Polsek Melak.

Lalu di bantu warga masyarakat petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar besar. Kemudian tiba beberapa unit Tim Fire Rescue dari Barong Tongkok.

Tampak 2 Personil dari Pospol Linggang Bingung Bripka Rojikin dan Bripka Ferry di TKP. Kemudian menyusul Anggota dari Polsek Melak dan Polres Kutai Barat mengamankan TKP.

“Saat saya terbangun dari tidur kaget melihat rumah keluarga Kami ibu Theresia terbakar dan saya berusaha menyelamatkan kendaraan roda 2 dan bebarapa barang, saat membuka pintu hawa panas begitu menyengat, kata Ardy saat di konfirmasi Kabiro penjuru id Kutai Barat di lokasi kejadian.

“Rumah tersebut merupakan tempat berkumpul keluarga kami, yang juga digunakan untuk produksi kue ibu Theresia, dan saat kebakaran tak ada penghuninya,” tegas Ardy yang juga anggota Polri dari Polsek Melak.

” Hari ini Kami dari Pemadam Kebakaran Kecamatan Linggang Bigung mengerahkan 1 Unit Kendaraan Pemadam kebakaran dengan 3 personil dan dibantu 4 Unit Kendaraan Damkar dari Pos Komando Pemadam Kebakaran Barong Tongkok, Api berhasil kami kuasai sekitar pukul.01.30 WITA”, ujar Lucas petugas Damkar Kecamatan Linggang Bigung.

Sampai berita ini di turunkan belum di ketahui penyebab kebakaran dan kerugian materi rumah ibu Theresia yang terbakar.(Adi Penjuru)

Pos terkait