Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,S.H Pimpin Patroli Gabungan, Ini Tujuannya!

PENJURU. ID | Jeneponto – Personil gabungan Polsek Kelara bersama Koramil Kelara melaksanakan patroli sambang di wilayah hukumnya yakni Kecamatan Kelara dan Rumbia, Minggu (16/1/2022)

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga keamanan kamtibmas dan mengajak untuk menerapkan Prokes.

Kapolsek kelara Iptu Sukhardi,S.H didampingi Kanit Samapta Ipda Muh Kasim melaksanakan patroli malam dengan route Mulai di Kelurahan Tolo Utara dan Desa Rumbia. Dalam kegiatan tersebut turut serta personil dari koramil kelara.

Patroli gabungan TNI POLRI ini sebagai bentuk sinergitas kedua institusi juga sebagai jaminan rasa aman bagi warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kelara.

Patroli gabungan dengan sasaran lokasi dalam rangka menelusuri daerah-daerah yang di anggap rawan, seperti objek vital, pasar maupun pertokoan/minimarket.

Dalam kegiatannya, Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,S.H juga memberi beberapa himbauan kamtibmas kepada warga.

“Masyarakat tetap mewaspadai segala bentuk gangguan kamtibmas dan kejahatan konvensional seperti curas, curat dan premanisme termasuk konflik sosial seperti terjadinya perkelahian massa dan tawuran antar kampung.”Imbau Iptu Sukhardi,S.H

Tak hanya itu, ia juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin di puskesmas/pustu terdekat serta mengingatkan tentang disiplin proses.

“Mengingatkan masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19 Dengan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi guna mencegah penyebaran corono virus.” harap Iptu Sukhardi,S.H

Pewarta: Mail

Pos terkait