Hindari pemeriksaan Imigran, WNA asal Nigeria nekat lompat dari Gedung

  • Whatsapp
WNA Nigeria menghindari pemeriksaan

PENJURU.ID| Jakarta – Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria yang berjenis kelamin laki-laki, nekat melompat dari lantai 9 jendela kamar apartemennya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu, (24/06/2020).

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar menegaskan, pria yang diduga berinisial CI (35) nekat melompat karena menghindari pemeriksaan petugas imigran.

Bacaan Lainnya

“Dia lompat sendiri mau menghindari dari pemeriksaan dari imigrasi. Kan kalo dia lari ada salahnya berarti kan. Cuma yang jelas begitu petugas imigrasi masuk, dia lompat,” ujar Rango, Kamis (25/6/2020).

Dari video yang beredar di media sosial, pria yang mengenakan kaos kuning dengan celana hitam ini masih sempat bergelantungan. Hingga, beberapa saat kemudian setelah ingin berpindah ke unit apartemen sebelahnya, tangannya tidak kuat menahan dirinya akhirnya terjatuh.

Pria berinisial CI ini sempat dilarikan ke RSUD Koja dan mengalami patah tulang. Setelah mendapatkan pertolongan oleh pihak rumah sakit akhirnya CI menghembuskan napas terakhirnya pada, Kamis, 25 Juni 2020.

“Dia dibawa ke RS Koja. Sudah mendapat perawatan baru akhirnya meninggal,” ujar Rango.

Rango menegaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB dan tidak ada unsur keterpaksaan atau kesengajaan, tetapi memang murni kecelakaan. Jenazah CI juga akan segera dikembalikan ke negara asalnya, Nigeria.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menangani kasusnya. Namun, pihak polisi masih belum mengetahui identitas lengkap pria tersebut.

Pos terkait