Ungkap Kasus Tabrak Lari, Kanit Gakum Satlantas Probolinggo Kota Dapat Penghargaan Dari Polda Jatim

PENJURU.ID | Probolinggo – Satlantas Polres Probolinggo Kota, kembali berhasil mengungkap kasus tabrak lari periode Triwulan III Tahun 2023, sehingga membuat Satlantas Polres Probolinggo Kota menerima piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim, Senin (11/12/2023).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Komarudin dengan kategori ”Mengungkap kasus tabrak lari Periode Triwulan III Tahun 2023.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Komarudin, mengatakan, semoga piagam penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja personel Satlantas jajaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi kinerja personel Satlantas jajaran,” Ujar Kombes Pol Komarudin.

Dalam penyerahannya, piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kanit Gakum Satlantas Polres Probolinggo Kota Iptu Kumoro, pada Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Hotel Purnama, Kota Batu Malang.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani mengucapkan terima kasih, kepada Kasat Lantas beserta personel Satlantas atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus tabrak lari.

“Keberhasilan jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota memperoleh piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim ini merupakan buah keberhasilan dari satuan ini yang bekerja secara gigih dan merupakan hasil kerja nyata kekompakan personel Satlantas dalam mengungkap kasus tabrak lari tersebut,” Ucapnya.

(Prasojo)

Pos terkait