RAHMAT HIDAYAT SUAMI ARTIS MINANG RATU SIKUMBANG DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA

PENJURU.ID | TANGERANG SELATAN – Rahmay Hidayat suami artis minang Ratu Sikumbang yang sudah banyak merugikan banyak pengusaha tekstil yang terkenal licin dari jerat hukum bahkan sempat menjadi tahanan luar dengan alasan Covid-19 bisa menjadi tahanan luar.

Owner Ajie Tekstil Noviardi (37) telah melaporkan dengan Tanda Bukti Lapor Nomor : TBL/215/H/2021/SPKT/ Res di Kantor Kepolisian Polres Tangerang Selatan atas dugaan penipuan sebagaimana di atur dalam pasal 378 KUHP yang di lakukan oleh Rahmat Hidayat membawa kasus tersebut ke jalur Hukum.

“Info dari penyidik Polres Tangerang Selatan Briptu Suhermi pada tanggal 17 Juni 2021 tersangka terduga kasus penipuan yang dilakukan oleh Rahmad Hidayat sudah di tahan dan seminggu kemudian dinyatakan sebagai tahanan luar karena alasan Covid-19.” kata Noviardi Owner Ajie Tekstil saat di konfirmasi penjuru.id Senin, (16/8/2021) melalui sambungan telepon.

“Saya berharap Rachmad Hidayat punya niat baik dan mengembalikan uang saya sebanyak Rp.200.000.000,- (Dua Ratus Juta Rupiah) dan saya anggap selesai.” tegasnya.

“Dikarenakan banyak korban lainnya rekan saya sesama wirausaha tekstil yang juga diduga ditipu dengan akumulasi kerugian milyaran rupiah.”imbuhnya.

“Sebagai salah satu pelapor yang dirugikan saya menyerahkan kasus yang merugikan saya secara materi pada Kantor Hukum Indonesia Muda karena tidak punya itikad baik.” paparnya.

“Saya sudah menerima SP2HP dari Polres Tangerang Selatan Nomor : B/347/VII/RES.1.11/Reskrim yang ke 3 dari Kantor Hukum Indonesia Muda terkait tindak pidana penipuan dan penggelapan.” tegasnya.

Sampai berita ini di turunkan pihak Rahmad Hidayat maupun Ratu Sikumbang tidak dapat dihubungi oleh PENJURU.ID.

“Kami sebagai kuasa hukum dari Sdr.Noviardi terkait terjadinya tindak pidana Penipuan atau Penggelapan sebagaimana di maksud dalam pasal 378 KUHP atau Pasal 372 KUHP dan penyidik telah menetapkan Sdr.Fahmat Hidayat sebagai Tersangka.” ujar Koordinator Kantor Hukum Indonesia Muda Hika Transisia AP saat di konfirmasi penjuru.id, Senin (16/8/2021).

” Dan menurut penyidik setelah di tetapkan sebagai tersangka akan mengirimkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan.” tegas Hika Transisia AP.

” Kami akan mengawal kasus ini hingga selesai dan mempunyai kekuatan hukum tetap sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.” pungkasnya. (Adi Penjuru).

Pos terkait