Sat Resnarkoba Polres Langsa Berhasil Bekuk Pengedar Sabu di Warnet

  • Whatsapp

PENJURU.ID | Langsa – Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di sebuah warnet di Gp. Meutia Kec. Langsa Kota, pada Minggu (04/04/2021), sekira pukul 23.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat bahwa di sebuah warnet yang terletak di Gp. Meutia Kec. Langsa Kota sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu hingga meresahkan masyarakat setempat.

kemudian anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang Tersangka Inisial MDI (24), warga Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro, di dalam warnet tersebut.

Saat dilakukan pemeriksaan pada diri Tersangka ditemukan Barang-bukti berupa 3 (tiga) paket Sabu, kemudian Tersangka dibawa ke rumahnya di Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah ditemukan Barang-bukti berupa 24 (dua puluh empat) paket Sabu dan turut disita Barang-bukti lainnya berupa 2 (dua) plastik tembus pandang, 2 (dua) kotak rokok Magnum, 1 (satu) lembar kertas timah rokok, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam, 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Supra X warna hitam tanpa No. Pol, dan uang tunai Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa

Berdasarkan pengakuannya bahwa ia mendapatkan Sabu tersebut dari temannya yang berinisial S (DPO) dengan tujuan untuk dijualkan. Selanjutnya Tersangka dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan S (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.

(Apriansyah)

Pos terkait