Pembagian Masker Serentak dalam Ops.Yustisi Prokes Oleh Muspika Kec. Pamulang

  • Whatsapp

PENJURU.ID | TANGSEL – Kepolisian Sektor Pamulang Polres Tangerang Selatan melaksanakan Ops. Yustisi dengan membagikan masker sebanyak 200 masker oleh unsur Muspika kec. Pamulang di Wilkum Polsek Pamulang Kota Tangsel. Kamis (8/4/2021) pukul 08.45 WIB.

Kegiatan ops. Yustisi tersebut dilaksanakan di didepan Makopolsek Pamulang dan Bundaran Pamulang Jl. Surya Kencana No.1 Kel. Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Tangsel. Banten.

Bacaan Lainnya

Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah para Warga Masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas dan Kerumunan Warga masyarakat.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Pawas PANIT SERSE IPTU HARYONO dengan jumlah personil sebanya 8 personil Polsek Pamulang

Menurut IPTU HARYONO kegiatan Pembagian Masker yang dilaksanakan secara serentak oleh unsur gabungan Muspika Kec. Pamulang dalam rangka mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 di di Wilkum Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan.

” Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dan sebagai upaya Polsek Pamulang antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilkum Polsek Pamulang terutama bagi warga masyarakat yang melanggar prokes tidak memakai masker,” jelasnya.

(Adella)

Pos terkait