PBV Merpati Blitar Unggul Dari The Big Star Jombang di Kejuaraan Bola Voly

PENJURU.ID | Probolinggo – Semangat persaingan dalam dunia bola voli semakin memanas dengan diselenggarakannya kejuaraan antar klub U-16 se-Jawa Timur. Lomba yang melibatkan berbagai daerah dari seluruh Jawa Timur ini, menjadi ajang untuk menguji kemampuan para atlet muda dalam permainan yang penuh dinamika yang terlaksana di Di GOR Mastrip Kota Probolinggo, Jum’at (10/05/2024).

Salah satu pertandingan yang menjadi sorotan adalah antara PBV Merpati Blitar vs The Big Star Jombang. Dalam pertandingan sengit ini, kedua tim saling beradu ketangguhan dengan penuh semangat. Setelah pertarungan sengit, akhirnya PBV Merpati Blitar berhasil mengungguli The Big Star Jombang dengan skor 2-1.

Manajer utama PBV Blitar, Sulaiman, mengungkapkan kebanggaannya atas kemenangan timnya dalam pertandingan tersebut. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Adpel Samsat Malang Kota, turut menjadi penambah semangat bagi para pemain.

“Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan atlet muda, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar klub dalam dunia bola voli. Kota Probolinggo menjadi saksi dari semangat juang para pemain dalam mencapai prestasi terbaiknya,” Ujarnya.

“Dengan semangat yang menggelora, kejuaraan bola voli antar klub U-16 ini tidak hanya menjadi sebuah acara olahraga biasa, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan persatuan di antara para pemuda Jawa Timur,” Imbuhnya.

(PRASOJO)

Pos terkait