Kemolekan Bukit Teletubbies Bromo, Menghijau Sejuk Bisa Refresh Pikiran

PENJURU.ID | Probolinggo – Setelah di guyur hujan dalam beberapa hari, bukit Teletubbies bromo, mulai menghijau dan memberikan nuansa pemandangan baru bikin refres pikiran wisatawan.

Pengunjung mulai berdatangan menikmati indahnya alam pegunungan yang sejuk di sekitar lereng Bromo.

” Semenjak hujan turun lereng gunung Bromo mulai menghijau, serta wisatawan mulai ramai berkunjung baik dari mancanegara maupun domestik, bahkan walaupun tidak di hari libur wisatawan banyak yang berkunjung ke wisata alam bromo, ” Terang sopir Jeep wisata bromo Sawal.

Selain bisa menikmati pemandangan yang indah dan sejuk, di sekitar bukit Teletubbies juga bisa menikmati makanan minuman yang telah di sediakan oleh para pedagang kaki lima, serta pengunjung bisa menikmati naik kuda mengitari sekitaran bukit Teletubbies.

” Seger sekali semua sudah menghijau, sangat mempesona pemandangan di wilayah sekitar lereng bromo, semoga ke indahan alam bromo tetap terjaga dan lestari, ” Ucap salah satu pengunjung Opie.

Untuk menjaga kelestarian alam bromo tentunya perlu dukungan dari semua pihak, dengan saling mengingatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan serta tidak merusak tumbuhan yang sudah ada di wilayah wisata bromo.

” Diharapkan untuk semua wisatawan dan pelaku wisata untuk terus menjaga kebersihan dan kelestarian alam, saling mengingatkan agar tidak membuang sampah sembarangan, serta tidak merusak tumbuhan yang sudah ada, dengan kerja sama yang baik tentunya untuk menghindari terjadinya hal yang tidak kita inginkan, ” Pungkas Resort Tengger Laut Pasir bromo Ari.

(Prasojo)

Pos terkait