Gowes Banteng sehat untuk menang

  • Whatsapp

PENJURU.ID | Tangerang Selatan – Dalam rangka menuju Tangsel kota Sehat, dimulai dengan berolahraga bersepeda di minggu pagi (09/08/20).

Ini merupakan peluang olahraga murah dan banyak digemari oleh semua kalangan termasuk anak-anak muda khususnya yang merupakan kegiatan positif dan dapat membuat badan sehat, Jumat (07/08).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diutarakan Syamsul Hariyanto selaku Wakabid Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan.

“Keinginan berolahraga adalah salah satu kegemaran anak muda millineal yaitu demi menjaga kesehatan apalagi kondisi pandemi bagus jika kita semua sehat terhindar dari penyakit,” ungkapnya.

Gowes Banteng Tangsel titik kumpul dipamulang Estate dihalaman Parkir Kediaman Bpk, Iwan Rahayu, S.E Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang Tepat pukul 07.00 Wib.

Acara akan dimulai bersepeda di kawasan Bambu Apus dan melewati Pamulang timur dan balik lagi menuju titik kumpul kurang lebih 10 KM Berhubung masih dalam kondisi pandemi, para pecinta olahraga sepeda disarankan untuk selalu menarapkan protokol kesehatan, termasuk menggunakan masker,” tuturnya.

Pada Gowes kali ini PDI Perjuangan Tangerang Selatan menyodorkan banyak hadiah untuk para penggowes dari mulai Mesin cuci, Televisi, dan total hadiah jutaan rupiah.

Penggiat olahraga sepeda di Kota Tangerang Selatan menjadi warna sendiri bagi kota yang mempunyai motto Cerdas, Modern Religius.

Selaras dengan itu Gowes Banteng pada hari minggu dalam rangka untuk bisa mengakomodir lebih banyak lagi para penghobi sepeda di wilayah Kota Tangerang Selatan.

“Pecinta gowes di Tangsel, bisa juga momentum ini dijadikan ajang silaturrahmi dan berjuang bersama PDI Perjuangan,”tandas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Bung Wanto Sugito.

( INS )

Pos terkait