Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Pimpin Kerja Bakti Di Area Pasar Kronong

PENJURU.ID | Probolinggo – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto hadir dan memimpin secara langsung pelaksanaan kegiatan kerja bakti di area Pasar Kronong Kota Probolinggo, Jumat (8/12).

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, program kerja bakti yang diselenggarakan oleh Kodim 0820 Probolinggo di Pasar Kronong bersama Muspika Kecamatan Mayangan serta masyarakat bertujuan untuk melestarikan lingkungan bersih dan nyaman sehingga disaat hujan tidak terjadi luapan banjir ke jalan.

“Kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian kita semua sebagai aparatur pemerintah khusus Kodim 0820 Probolingggo, dengan harapan tidak ada lagi banjir disaat musim hujan akibat gorong-gorong diarea Pasar Kronong yang tersumbat,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan, keterlibatan pihaknya bersama sejumlah pihak dalam pelaksanaan kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk tanggung jawab dalam membantu lingkungan.”Pencegahan wajib dilaksanakan sebelum terjadi sesuatu hal yang tidak diingginkan,”ujarnya.

Lebih lanjut perwira abituren tahun 2002 ini mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, terutama membersihkan sampah – sampah pasar sehingga tidak menjadi tempat bersarangnya nyamuk dan lalat yang bisa menimbulkan wabah penyakit. “Mari kita bersama- sama menjaga kebersihan pada semua tempat, karena kebersihan bagian dari iman,”pungkasnya.

(Prasojo)

Pos terkait