Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Bersama Forkopimda Pantau TPS

PENJURU.ID | Probolinggo – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkompinda) Kabupaten Probolinggo melakukan peninjauan tempat pemungutan suara (TPS).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan untuk tempat pemungutan suara (TPS) yang dikunjungi kali ini yakni TPS 3 Desa Purut Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, tujuan jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dalam meninjau lokasi pemungutan suara adalah untuk memastikan situasi dan kondisi tempat pemungutan suara berjalan lancar dan kondusif.

“Meminimalisir terjadinya gangguan stabilitas keamanan dalam rangka pemungutan suara / pencoblosan serta melakukan monitoring tempat pemungutan suara,” kata Letkol Arm Heri Budiasto, Kamis (15/2).

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, kunjungan forum kordinasi pimpinan daerah dalam rangka memastikan kesiapan pemungutan suara agar berjalan dengan baik dan lancar.

Kita doakan mudah-mudahan pastisipasi pemilih di Kabupaten Probolinggo lebih tinggi dari sebelumnya, didukung dengan kondisi cuaca yang baik, serta aman, nyaman dan masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bahagia.

“Melalui Pemilu ini, mudah-mudahan kita melahirkan pemimpin bangsa yang terbaik, siapapun yang terpilih nanti semuanya adalah yang terbaik untuk pemimpin bangsa,” pungkasnya.

(Prasojo)

Pos terkait