Targetkan Peningkatan Perolehan Suara Partai Melalui Optimalisasi Peran Partai Terhadap Masyarakat, PAC Gerindra Cibodas Kota Tangerang Gelar Rapat Kerja

PENJURU.ID | Kota Tangerang –┬áPimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Cibodas Kota Tangerang mengadakan kegiatan silaturahmi dan Rapat Kerja Pengurus di Sekretatiat PAC Jl. Raden Patah 7 No. 12 Kec. Cibodas Kota Tangerang (12/06/20).

Ditemui langsung setelah acara, PAC Partai Gerindra Kec. Cibodas yang dipimpin oleh Rendhy Aditya terlihat serius dalam menjalankan amanahnya.

Bacaan Lainnya

“Saya berterima kasih kepada partai telah memberikan amanah dan kepercayaannya kepada saya sebagai Ketua PAC Cibodas. Ini suatu prestasi dan kebanggaan bagi saya, tentu saya akan berbuat yang terbaik agar partai ini semakin dicintai masyarakat”, ucapnya.

Kemudian Rendhy menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi Pengurus PAC Cibodas dan penguatan internal Partai Gerindra khususnya diwilayah Kec. Cibodas Kota Tangerang.

“Selain silaturahmi antar anggota di momen bulan syawal, ini menjadi agenda awal PAC Partai Gerindra Kec. Cibodas di era kepengurusan sy. Tentu dengan maksud memperkuat basis jaringan Partai Gerindra di Kecamatan Cibodas. Melalui rapat kerja kami berupaya agar struktur dan pengurus PAC dapat solid membesarkan nama partai dan optimal dalam menyerap aspirasi masyarakat”, terangnya.

Selain menyampaikan isi kegiatan, Rendhy menerangkan bahwa dalam kondisi pandemi Covid-19 kegiatan ini tentu saja dalam pelaksanaannya mengikuti protokol pencegahan penularan virus corona. Ia pun memberikan bentuk perhatiannya kepada seluruh Pengurus PAC.

“Isi kegiatan diantaranya perkenalan pengurus PAC, pembahasan rencana kerja, dan ada bentuk perhatian kami PAC Partai Gerindra Kec. Cibodas kepada anggota. Seperti yang sy katakan tadi, masih berlangsungnya pandemic ini maka kami berikan bantuan berupa sembako kepada anggota. Tentu saja kegiatan ini mengikuti himbauan protokol Covid-19”, tambahnya.

Ia menegaskan tentang langkah-langkah yang yang harus dilakukan. “Paling penting adalah penguatan internal partai, dengan demikian semua dapat bekerja secara optimal mulai dari tingkat PAC sampai ketinggkat Ranting dan Anak Ranting. Semua itu kami lakukan, bagaimanapun agar masyarakat dapat merasakan kehadiran kami partai gerindra sebagaimana yang disampaikan Pak Prabowo Subianto”, tegasnya.

Mengakhiri wawancara, Rendhy berpesan kepada seluruh Kader Gerindra dan marayakat umum untuk tetap semangat dan optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya berharap agar Kader Gerindra khususnya yang berada diw teritorial Kec. Cibodas harus semangat, jaga kekompakan, silaturahmi jangan sampai terputus, apapun yang terjadi kita adalah keluarga besar jika ada ada sesuatu hal silahkan disampaikan. Dan untuk masyarakat pada umumnya, suka atau pun tidak pandemi ini telah dan sedang melanda kita. Kita harus tetap optimis bahwa setiap cobaan yang melanda pasti ada hikmahnya. Kami PAC Partai Gerindra pun tidak tinggal diam jika benar-benar ada warga dalam skala prioritas yang harus dibantu. Kami akan lakukan yang terbaik utk masyarakat.” Tutupnya.

Kemudian sebagai salah satu penggerak awal Partai Gerindra di Kota Tangerang, Nurhadi selaku Anggota DPRD di Dapil Kec. Cibodas berpesan bahwa dalam menjalankan roda organisasi partai jangan melupakan sejarah.

“Partai Gerindra saat ini besar, tentu memiliki perjalanan sejarahnya. Generasi muda dalam hal ini kepengurusan baru perlu belajar dari sejarah. Hal-hal yg sdh baik harus ditingkatkan, yg belum tercapai harus dicapai oleh pengurus selanjutnya.” Tuturnya.

Selain itu, acara tersebut turut dihadiri Junadi selaku Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang & Ketua OKK DPC Gerindra Kota Tangerang.

“Untuk kemajuan partai maka diperlukan perbaikan dan evaluasi. Pengurus baru harus lebih semangat, pertahankan dan tingkatkan yang sudah baik dan apa yang belum tercapai harus dapat tercapai sesegera mungkin.” Tutupnya.

(Ikhwan al-Aulia)

Pos terkait