Sat Binmas Polres Jeneponto Binluh di Smk Negeri 3 Jeneponto

PENJURU. ID | Jeneponto – Sat Binmas Polres Jeneponto melaksanakan kegiatan bimbingan penyuluhan Binluh kepada para siswa yang juga didampingi para guru bertempat di SMK Negri 3 Jeneponto, Rabu (05/10/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Bakri.S.Sos.MM di dampingi KBO Binmas Ipda Tengku Abdul Rahman, Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan.,S.Sos.i dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabiringa Bripka Kurniadi di SMK Negeri Jeneponto, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Dalam Kegiatan Binluh tersebut Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Bakri.S.Sos.MM Memberikan himbauan Kepada Para Siswa siswi SMK Negeri 3 Jeneponto Agar Mengikuti segala peraturan, baik di Sekolah Maupun ditengah tengah masyarakat termasuk peraturan Lalu lintas.

Apalagi melalui Operasi Zebra yang dilaksanakan serentak oleh jajaran kepolisian yang Sasaran Utamanya adalah Pengendara di bawah umur, menggunakan hp pd saat berkendara, berboncengan lebih dari 1 orang.

Selanjutnya tidak menggunakan Narkoba dan Senangtiasa berhati hati dan Waspada terhadap tindak Kejahatan. Seperti perkelahian antar anak sekolah yang dapat mengakibatkan adanya korban luka maupun jiwa.

“Kami berharap para siswa menaati peraturan berlalu lintas apalagi sekarang kepolisian RI melaksanakan operasi zebra yang berlangsung dari tanggal 3-16 oktober 202, kami juga mengingatkan untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti suka membolos,penyalahgunaan narkotika, miras juga balap liar,”tegas AKP Bakri

Pewarta: Mail

Pos terkait