Sandang Gelar Doktor, Sandiaga Uno lulus dengan Predikat Summa Cumlaude

  • Whatsapp
Sandiaga Uno, foto: Instagram @sandiuno

PENJURU.ID | Jakarta  – Politisi sekaligus Enterpreneur kawakan Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno resmi menyandang gelar doktor di bidang manajemen dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta.

Sebelum dimulainya sidang disertasi yang digelar secara virtual, pengusaha muda berbakat ini meminta doa kepada para netizen agar sidang promosi doktornya berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

“3 jam menuju sidang disertasi. Doanya ya guys… Happy weekend to you all,” katanya melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (25/7/2020).

Menjelang sidang, mantan calon wakil presiden 2019-2024 itu mengaku tegang karena harus mempertahankan disertasinya dihadapan para penguji.

“Sudah pakai jas dan dasi.. Saatnya sidang disertasi secara virtual.. Perasaannya deg deg serr!,” lanjut Sandi dalam unggahan berikutnya.

Unggahan “Papa Online” itu dibanjiri komentar dari warganet dan para tokoh. Tak ketinggalan guru besar ilmu manajemen pendidikan dari Universitas Prof. Dr. Hamka sekaligus mantan rival politiknya pada kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Silviana Murni menulis dikolom komentar Instagram @sandiuno.

“Alhamdulillaah akhirnya Cumlaude dengan IPK 4.0, Alhamdulillah ya Robb selamat mas Sandi kebanggaan,” tulis Mpok Silvi.

Diketahui sebelumnya, mantan bendahara BPH Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) itu telah menyelesaikan pendidikan strata satu (S1) di Wichita State University kemudian meraih gelar Master of Business Administration (MBA) di George Washington University. Kedua gelarnya lulus dengan IPK yang sama (4.00) dan ditempuh di Negara yang sama (Amerika Serikat).

(LA)

Pos terkait