Peduli Pembangunan Ponpes, Polres Klaten Salurkan Bantuan Semen

PENJURU.ID|KLATEN – Jajaran Polres Klaten memberikan bantuan 40 sak semen Ke Ponpes Ribath Al Fattah Dukuh Darirejo Rt 01 RW 02 Desa Jeblong Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Penyerahan bantuan itu diberikan oleh Wakapolres Klaten Kompol Sri Wahyuni SAP, MM pada Selasa (22/11/2022)
Bantuan secara simbolis diterima oleh Pengasuh Pondok Pesantren Ustadz Agus Suhadak,SAg.

Bacaan Lainnya

Sementara itu,Kapolsek Karanganom IPTU Panut Haryanto,SH. MM menjelaskan bahwa pemberian bantuan pembangunan Ponpes ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara kepolisian dengan tokoh agama dan juga sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Klaten kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat Ponpes Ribath Al Fattah mengasuh anak anak menimba ilmu Agama,ucap kapolsek

“Semoga sedikit bantuan kami dari Polres Klaten dapat membantu percepatan Renovasi Ponpes,” Tutupnya

Sementara itu, Ustadz Agus Suhadak selaku pengasuh Ponpes Ribath All Fattah mengaku berterima kasih atas bantuan tersebut karena sangat membantu pihaknya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Klaten beserta jajarannya atas bantuannya ini,Semoga menjadi Berkah” tutur Ustadz Agus

Diapun berharap bantuan ini diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi tempat pendidikan ini dan dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

(Nanang)

 

Pos terkait