Gunakan Plat Palsu, 1 Mobil Avanza Diamankan Saat Operasi Cipta Kondisi di Depan Mapolres Jeneponto

  • Whatsapp

PENJURU. ID| Jeneponto – Telah dilaksanakan Operasi Cipta Kondisi di depan Mapolres Jeneponto, Jalan St. Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (03/04/2021) pukul 22.00 Wita.

Kegaiatan dilaksanakan oleh 1 Peleon Personil On Call Polres Jeneponto yang dipimpin oleh Perwira Pengawas AKP Syahrul, SH. dengan sasaran pengendara yang dicurigai pelaku kejahatan.

“Sasaran utama bagi pengendara yang membawa/menguasai Senpi, Handak Sajam, obat-obatan terlarang dan benda atau barang terlarang lainnya.Termasuk orang-orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan, serta penggunaan Plat nomor kendaraan palsu dan aksi balapan liar disekitar jalan raya.” ujar AKP Syahrul

Lebih lanjut, kata Syahrul. Adapun Hasil cipta kondisi yang sempat diamankan diantaranya 1 unit mobil Avansah bersama 2 unit sepeda motor.

“1 unit mobil Avansa kami amankan karena menggunakan Plat Palsu dan 2 unit sepeda motor juga ikut diamankan karna tidak menggunakan Plat nomor.” kata Syahrul

Saat ini kendaraan yang kini di amankan selanjutnya ditangani oleh Sat Lantas Polres Jeneponto untuk proses hukum lebih lanjut.

“Kegiatan berjalan Aman, tertib dan lancar dan selanjutnya dilaksanakan apel Konsolidasi dan Stand by sambil memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jeneponto.” terang Kasubbag. Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH.

Laporan: Mail

Pos terkait