Forkopimda Kabupaten dan Kota Probolinggo Gelar Silaturahmi Dengan Warga Pulau Gili Ketapang

PENJURU.ID |Probolinggo – Tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 14 februari 2024 telah selesai dilaksanakan. Tahapan yang berjalan dengan aman dan terkendali tersebut disyukuri oleh semua pihak termasuk Forkopimda Kota dan Kabupaten Probolinggo.

Hal ini terungkap dalam kegiatan silaturahmi Forkopimda bersama warga Pulau Gili Ketapang, rabu (06/03/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Probolinggo diwakili Kepala Bakesbangpol Kab. Probolinggo, Doddy Yuswanto, Pj. Wali Kota Probolinggo, diwakili Kadishub Kota Probolinggo, Agus Efendi, S.STP, M.Si dan Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Mokhamad Lutfi, S.H, M.H.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani yang diwakili oleh Wakapolres Kompol M. Lutfi mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas pada Pemilu 2024. Selaku unsur Pemerintah baik Kota maupun Kabupaten Probolinggo, Polri siap mendukung dan menjembatani apabila Desa Gili Ketapang ada kegiatan.

“ Tetap jaga silaturahmi meskipun desa Gili Ketapang merupakan satu – satunya desa yang berada di pulau sendiri. Selain itu, kami juga memberikan beberapa batuan dari Kapolres, semoga nantinya dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat “, jelasnya.

Senada dengan Wakapolres, Kepala Bakesbangpol Kab. Probolinggo, Doddy Yuswanto yang mewakili Pj. Bupati turut mengucapkan terima kasih kepada Polres Probolinggo Kota yang telah memberikan bantuan dan menjaga kamtibmas desa Gili Ketapang yang secara administratif merupakan wilayah Pemerintahan Kab. Probolinggo.

“ Terimakasih kepada warga Desa Gili Ketapang karena sudah menjaga kondusifitas kamtibmas desa Gili Ketapang. Semoga nanti pada saat pelaksanaan Pemilukada 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif “, harapnya.

Kepala Desa Gili Ketapang, Munir berharap agar perhatian dan dukungan dari Forkopimda Probolinggo menjadi energi positif warga untuk tetap bersemangat menjaga kondusifitas di wilayahnya.

“ Kami juga berterima kasih atas bantuan peralatan olahraga yang diberikan sehingga dapat kami manfaatkan untuk sarana olahraga para pemuda desa Gili Ketapang “, terangnya.

(Prasojo)

Pos terkait