Bersama Mahasiswa Al-Khairiyah, DPK BAPERA Citangkil Laksanakan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Cilegon. Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kecamatan Citangkil beserta Mahasiswa Al-Khaiyah menggelar acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa di Masjid Al Muqoddimah Link. Masigit Kelurahan Citangkil. Sabtu (30/03/2024).

Ahmad Sobirin selaku ketua DPK BAPERA Kecamatan Citangkil mengatakan terimakasih kepada para mahasiswa Al-khairiyah yang sudah membantu hingga berjalannya kegiatan ini.

“Program mahasiswa di link. Masigit kurang lebih 1 minggu seperti program pesantren kilat namun ini para mahasiswa yang memberikan materi terhadapa anak-anak di link. Masigit”ungkap Sobirin.

Lanjutnya. Acara ini juga bisa berjalan dengan dukungan dari para donatur baik perorangan atau instansi dan industri yang ada wilayah kecamatan Citangkil, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pengurus DPD BAPERA Cilegon yang sudah hadir dalam acara ini.

“Acara ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa ada dukungan dari berbagai pihak baik perorangan maupun instansi”ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Hubungan Masyarakat DPD BAPERA Kota Cilegon, Mahyudin mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan pengurus DPK BAPERA Citangkil merupakan kegiatan yang sesuai dengan AD/ART Ormas BAPERA yang bersifat Sosial.

“Sesuai dengan AD/ART Ormas BAPERA salah satunya bersifat Sosial”ungkap Mahyudin

Lanjut Mahyudin, terimakasih juga kepada masyarakat linkungan Masigit, mahasiswa al-khairiyah yang telah mendukung dan bersama-sama melakukan kegiatan Sosial berupan santunan anak yatin dan dhuafa.

Pos terkait