Adanya Warga Diduga Tenggelam di Arungkeke, Bhabinkamtibmas Setempat Datangi TKP

  • Whatsapp

PENJURU.ID | Jeneponto – Bhabinkamtibmas Desa Arungkeke, AIPDA IRSAN NUSU Ka SPK Polsek Arungkeke Bersama Babinsa, Koptu Munawir mendatangi rumah korban yang diduga tenggelam di Dusun Petang, Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Senin (22/03/2021) sekitar pukul 19.00 wita.

Diketahui identitas korban Lel. Lahabo Dg Tiro (65) Pekerjaan Petani Alamat TKP.

Melalui Kasubbag. Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama, SH menjelaskan kronologis kejadian berawal saat korban berangkat dari rumah menuju ke laut mencari ikan.

“Berawal Korban berangkat dari Rumah sekitar Jam 08.00 Wita. Untuk Mencari Ikan di laut perairan Petang dan hingga Pada Hari Senin 22 Maret 2021 korban belum kembali kerumah.” jelas Syahrul

Lama ditunggu tidak kunjung pulang membuat Pihak keluarga korban merasa resah dan menurutnya tidak seperti hari sebelumnya.

“Pihak Keluarga Merasa Resah Karena Sudah Jam 16.00 Wita korban belum juga kembali dari laut.”lanjutnya

Saeni warga dusun petang sebelumnya Melihat Perahu Lahabo Dg Tiro Yang Di Duga Tenggelam

“Melihatnya Langssung kemudian menarik perahu tersebut dengan menggunakan perahu milik warga nelayan Pelabuhan Petang. selanjutnya diJemput Oleh Keluarga Di Bawah Ke Rumah Dalam Keadaan Sehat dan mendapatkan perawatan dari Tim Medis Puskesmas Arungkeke.” terang AKP Syahrul. (Mail)

Pos terkait